Monday 30 September 2013

Review: Etude House BB Cream Cotton Fit

Hai! It's been long time loh aku ga post blog. Soalnya baru jadi maba nihhh (Mahasiswa Baru), jadi agak-agak ga sempet gitu buat nulis blog. hehe.
Oke, kali ini aku mau review BB Cream Cotton Fit Light Beige dari Etude House.
BB Cream Cotton Fit ini merupakan upgrade dari BB Cream yang sebelumnya, yaitu Bright Fit. 
Aku juga belum pernah pake ini sebelumnya, bright fit juga ga pernah. Karena sebelumnya aku pake BB Cream Hot Pink dari Skin 79.


Untuk packaging, aku suka kardusnya. Agak mengkilat-mengkilat gimanaaa gitu. Ya, salah satu kelebihan dari Etude House, packagingnya cantik + bagus.

Front Side
Back Side
Right Side
Left Side
Top Side


Pump
Nah, sekarang saatnya untuk liat gimana sih si cotton fit ini kalo udah di aplikasiin ke kulit.
Aku juga ga tau kenapa ya kalo di foto warnanya hampir sama, tapi aslinya sih keliatan beda
Ini kalo diaplikasiin ke wajah:

And then, With makeup on:


Review:
+ Warna kulitku, kuning langsat. Jadi tone nya masuk sih kalo pilih cotton fit yang light beige
+ Pilihan cotton fit ini ada: light beige, natural beige, & honey beige
+ Kemasannya pake pump! Jadi, ga akan kebanyakan pas udah di pencet. Tapi jangan di tekan keras-keras juga..
+ Powdery
+ It covers your dark circle. Yup, walaupun ga perfect, tapi lumayan untuk ngurangin si mata panda
+ Kalo kalian punya wajah yang berminyak, ini cocok untuk wajah kalian.. Karena ga bikin jadi tambah kaya penggorengan.
+ Wangiiiiiiiiiii.. wanginya itu kaya apa ya? bedak bayi mungkin? tapi itu enak banget..
+ SPF 30!
- Overall, aku masih lebih suka BB Cream Hot Pink dari Skin 79, karena lebih bagus di wajahku.

Untuk harga cuma Rp 150.000 di Beauty Glowing. Ini udah harga paling murah, setelah aku cari-cari di online shop lain. Atau kalau kalian mau beli langsung dari tokonya, silahkan merogoh kocek kurang lebih Rp 450.000..

Syudah selesai. Sampe sini dulu yaaaa, sampai ketemu di post selanjutnya!
Thank youuuu <3

2 comments :

  1. light beige ga keputihan ya? bgg mau beli light atau natural..thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung skin tone aja. kalo punya kulit putih/kuning langsat ga keputihan kok :)

      Delete