Tuesday 20 August 2013

Review: Pinkcoco Wig




Hai hai!! Kali ini aku mau review pinkcoco wig. Ini wig pertamaku, belinya udah lama sih.. sekitar mungkin kurang lebih 3 bulan yang lalu.
Aku beli wig karena rambutku itu tumbuhnya ga bisa panjang-panjang. Pasti patah rambutnya (soalnya rambutku sering di catok, jadi rusak). Dan juga rambutku ga tebel terus ga ponian.. Karena itu aku pilih beli wig.


Jadi, ceritanya aku pilih wig yang kaya gini:

 Kalo untuk warna, pinkcoco punya banyak warna, tapi aku pilih warna brown:
White box include hair net
Fake Scalp
With Flash
Without Flash
Kalo dipake jadi kaya gini:
With Flash
Without Flash
Outdoor
Outdoor
Review:
  • Warna: Karena aku takut kalo terlalu terang warnanya aku pilih brown. Sebenernya kalo udah diluar ruangan warna ini terang banget hahaha. Tapi gapapa kok, asal kita tetep make up, biar warna ga jomplang sama warna kulit..
  • Tekstur: Wig ini tebal & halus. Karena terbuat dari human hair grade A, jadi mirip rambut asli. Ga keliatan pake wig asal kita pinter2 nyembunyiin kekurangan dari wig ini. Lebih baik pake bando/jepit/pita/aksesoris lainnya biar ga keliatan fake.
  • Overall: Kalo kalian ga suka yang ribet-ribet / ga mau susah-susah ngaturnya, mending kalian pilih wig yang medium/short. Soalnya aku pilih yang long, jadi ribet banget, suka kusut. Wig ini juga ringan banget, walaupun wignya aku pilih yang panjang.. Intinya wig ini natural, ga keliatan fake ^^
Tambahannya:
  • Wig ini bisa di catok sampe 180 derajat.
  • Bisa di cuci
  • Bisa di styling
  • Pilih sisirnya yang khusus wig ya, yang ada kawat-kawatnya gitu
  • Untuk cara simpennya, aku beli patung kepala. Aku lupa harganya berapa, ga mahal-mahal banget sih. Tapi kalo gamau ribet, beli aja bola plastik yang di warung-warung gitu, terus pakein deh wignya kesitu. terus taro deh di lemari. Ini gunanya biar wignya ga cepet kusut ya!!
Nah, makasih ya udah baca review pinkcoco wig ku. Aku beli wignya di Pinoko Beauty. Harganya waktu itu masih 255.000 karena masih promo. Disitu juga jual macem-macem merk wig, dan ga jual wig doang, ada hairclip, ponytail, bun, bangs, hairpiece. Jadi tinggal pilih aja..
Sampai ketemu lagi di post selanjutnya ^^

1 comment :

  1. haii! thanks ya info nya bermanfaat :)
    tapi kalo menurutku sih, aku masih suka sama wig nya. dan ga terlihat fake, walau agak terlihat shiny. Untuk harga yang cukup murah, pantes sih untuk dibilang kw ^^
    thank you <3

    ReplyDelete